BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Kamis, 05 April 2012

(News) Big Bang's wawancara dengan Oricon Style Japan (Part 2)


Mulai dari "cinta pada pandangan pertama" kemudian menjadi pecinta ...

T: Album ini termasuk lagu dalam berbagai jenis / genre. Jelaskan mereka.

VI: FANTASTIC BABY adalah lagu yang paling energik dalam album. Anda tidak hanya akan melihatnya dalam pakaian kita. Kami memfilmkan video musik dengan perasaan fantastis juga.

TOP: Untuk lagu ini PV (MV), kami mengadakan beberapa pertemuan untuk datang dengan suasana yang fantastis dan gila. Video yang datang dengan versi Jepang dari album dan versi YouTube sama sekali berbeda. Saya pikir akan menyenangkan membandingkan keduanya.

VI: Pada lagu BLUE, ada bagian dalam lirik yang mengatakan, "hari-hari dingin telah berakhir dan sekarang, hari-hari hangat akan datang." Ini persis menggambarkan situasi saat ini BIGBANG itu.

D-LITE: Seperti kisah cinta biasa, ia memiliki representasi ceria tentang berharap. Itu lagu sedih tetapi juga menyajikan gambar indah.

SOL: BAD BOY adalah lagu yang disusun oleh produsen  kita CHOICE 37 dan G-DRAGON. Ini adalah lagu yang saya kasihi dari album. Perasaan dari lagu tersebut adalah seperti, saya adalah seorang yang sangat buruk, tapi kekasih saya adalah seorang gadis yang baik, dan daripada tinggal dengan saya, saya ingin dia berjalan pergi.

TOP: lyrics menunjukkan keadaan saat BIGBANG dari pikiran. Lagu ini mendapat respons yang sangat baik dari penggemar Korea, jadi saya benar-benar ingin tahu apa para fans di Jepang akan mengatakan tentang hal itu. Juga, ini tidak berarti bahwa BIGBANG [anggota] adalah laki-laki buruk. (Tertawa)


T: versi Jepang Lagu yang populer Haru Haru yang juga termasuk dalam album ini ..

VI: Saat merekam, kami pikir dari lagu sebagai hadiah kepada para fans Jepang yang telah menunggu kami. Kami bernyanyi dengan perasaan syukur dan menempatkan banyak emosi ke dalamnya.


T: EGO lagu adalah tentang "cinta pada pandangan pertama".

D-LITE: Ya, itu. Ini seperti aku berusaha sangat keras untuk membuat diriku menarik bagi gadis ini .. Saya telah jatuh untuknya pada pandangan pertama, tapi dia tidak berbalik untuk melihat saya. Karena itu, harga diriku terluka. Lagu ini adalah tentang cinta semacam itu. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama juga, tapi aku selalu berakhir tidak menjadi pecinta dengan gadis itu.

V.I: Itu agak kesepian.

D-LITE: Saya selalu merasa kesepian karena saya tidak bisa mengakui perasaan saya yang sebenarnya.

VI: Dengan pria Korea, ketika kita mencintai seseorang, kita langsung pergi dan mengatakan kepada  orang itu bahwa  "Aku mencintaimu".

SOL
: Tapi anggota lain begitu pemalu ...

V.I: Apakah itu hanya berlaku untuk saya? Maaf karena jika itu saya, saya tidak akan menghabiskan waktu khawatir tentang apa yang harus kulakukan dan semua. Aku akan segera mengatakan "Aku mencintaimu". Bukankah itu jauh lebih baik? Karena gadis itu juga menunggu.

D-LITE: Aku iri ...

VI: Jadi orang itu hanya harus mengatakan "Aku mencintaimu, apa yang harus saya lakukan sekarang?" Sebagai gantinya.

D-LITE: Apa itu dengan "Apa yang harus saya lakukan sekarang"? (Tertawa)

V.I: Jika jawabannya adalah OK, Anda bisa mengatakan "! Yeay" dan bahagia tentang hal itu. Jika tidak, Anda hanya dapat menemukan orang lain. Bukankah itu cara yang benar? Ini adalah "BAD BOY" macam cara!

TOP: Tapi karena Anda jujur ​​dengan perasaan Anda sendiri, saya pikir itu "GOOD BOY" sebagai gantinya.


Jika setiap orang bisa merasakan semangat dan antusiasme ..

T: Kalian selalu bersenang-senang bahkan belakang panggung.

SOL: Berbeda dengan ketika kita berada di panggung, kami senang bercanda dan bermain dengan satu sama lain. Kadang-kadang, kita melakukan "hamburger" di mana V.I. akan berbaring dan anggota lain akan naik dan berbaring di dia, sementara membuat beberapa kebisingan.

VI: Karena aku yang paling muda, saya selalu mendapatkan diganggu, tapi saya merasa senang tentang itu. Bagaimana saya menjelaskan hal ini .. Saya merasa seperti "aku dicintai" oleh orang lain. Apakah saya 'masokis' tipe? Tidak, aku bukan masokis, tetapi tipe yang 'sangat sadis'.


T: (Tertawa) Mari kita kembali ke album. G-DRAGON dan D-LITE bekerja sama untuk lirik dari WINGS. Bagaimana?

D-LITE: G-DRAGON menciptakan kerangka kerja untuk saya dan saya hanya mengisi bagian. Lirik menggambarkan bahwa meskipun hari-hari melelahkan tampaknya tidak pernah berakhir, mari kita bersenang-senang, bahkan hanya untuk hari ini.

G-DRAGON: Ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan D-LITE, tapi aku sudah memiliki visi untuk masa depan kita. Kami sangat menikmati bekerja sama.


T: Untuk G-DRAGON, dengan peran Anda sebagai produser, apakah Anda menghadapi kesulitan apapun saat bekerja?

G-DRAGON: Musik tidak terbuat dari perjuangan. Tanpa inspirasi, Anda tidak dapat membuat lagu yang baik, dan Anda tidak dapat keluar dengan ide untuk album. Kali ini, semua anggota adalah satu, dan saat bermain bola tangkapan, saya merasa bahwa kami telah menciptakan sepotong benar-benar baik. Kami telah banyak menyenangkan bekerja sama.


T: Setelah ini, BIGBANG akan memiliki tur konser. Harap memberikan beberapa pesan kepada para penggemar.

TOP: Kali ini, kami merilis album dan mengumumkan tur pada saat yang sama. Untuk panggung, Laurieann Gibson (yang bekerja dengan Lady Gaga sebelumnya) bekerja sama dengan kami, sebagai sutradara. Saya pikir panggung kali ini akan benar-benar berbeda. Anda tidak hanya akan menikmati musik BIGBANG, tetapi juga mengetahui kepribadian masing-masing anggota lebih baik.

SOL: Jika kita sukses dengan tur ini, saya pikir BIGBANG akan lebih ditingkatkan, jadi silakan berharap untuk itu terjadi.

VI: Selain tur konser, mulai sekarang kita juga akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana musik besar adalah Asia. Selain musik, kami juga ingin menunjukkan pesona kami ke penggemar. Untuk tahun ini, kami akan melakukan tur konser dan kami ingin tampil di variety show juga. Kami sangat berharap bahwa para penggemar di Jepang bisa merasakan semangat dan antusiasme.

cr : www.bigbangupdates.com

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment