BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Kamis, 05 April 2012

Wawancara: 2NE1 Q & A dari Majalah L'Officiel Hommes Korea



2NE1 telah bekerja dengan Will.i.am selama satu tahun dan telah menghasilkan beberapa lagu. Dari ini, 10 lagu telah selesai. Kami bertemu dengan 2NE1 yang sedang mempersiapkan mereka masuk ke Amerika.

T: Kami akan mengajukan beberapa pertanyaan pada kolaborasi dengan Will.i.am. Apakah kemajuan seperti di album Anda bekerja pada dengan Will.i.am untuk debut Amerika Anda?

2NE1: Kami mengatakan bahwa kami akan merilis album dengan 10 lagu tapi bukan berarti kita hanya merekam 10 lagu. Kami memproduksi beberapa lagu, beberapa dari mereka akan masuk ke album ini, sementara yang lain akan digunakan untuk album lainnya. Kami masih bekerja keras bahkan sekarang untuk menghasilkan sebuah album yang lebih baik. Tidak ada yang diputuskan pada saat ini; ada kemungkinan bahwa keputusan akan dibuat ketika inspirasi menyentuh produser.

T: Sepanjang kali ini bekerja dengan Will.i.am, pasti ada kejadian menarik. Bisakah Anda berbagi beberapa?

Minzy: Mungkin karena cuaca di Korea dingin kali ini; akan meminta kami apa yang 'dingin' berada di Korea. Kami mengajarinya dan itu lucu melihat dia mengulanginya setelah kita.

Sandara: Will sangat tertarik pada fashion. Dia selalu melihat sepatu kami dan pergi, "Itu obat bius!" Atau mengatakan bahwa mereka lucu dan bertanya di mana kita membelinya. Dia terlihat sangat lucu ketika dia melakukan itu.

Bom: Karena merupakan pertama kalinya kami bekerja sama dengan Will, aku merasa gugup, tapi Will memainkan lelucon (pada saya). (Sementara aku berada di bilik rekaman), apa pun catatan saya bernyanyi, catatan yang berbeda akan muncul pada monitor. Saya bingung karena saya pikir saya telah membuat kesalahan, tetapi benar-benar akan bermain lelucon (pada saya).

CL: Kami pergi ke rumah Will, makan makanan yang ia dipersiapkan secara pribadi, berbicara tentang musik dan hanya mengobrol secara umum. Mereka adalah kenangan berharga. Secara khusus, kami langsung akrab melalui cinta kita bersama untuk artis seperti James Brown dan R. Kelly.

T: 2NE1 telah bekerja dengan orang-orang yang luar biasa beberapa di Korea, tapi kali ini, Anda bekerja dengan seseorang yang berada pada tingkat yang agak berbeda. Apakah ada sesuatu yang khusus yang berbeda tentang dirinya atau yang menetapkan membuatnya berbeda?

Minzy: Apakah tergila-gila musik. Seluruh hidupnya telah menjadi perjalanan musik. Saya rasa saya tidak perlu mengatakan lebih berhak?

Sandara: Pertama, karena ini adalah kali pertama kami bekerja dengan dia, saya sangat penasaran dengan gayanya. Saat ia adalah kepribadian terkenal dan seniman saya suka, saya juga gugup, tapi itu benar-benar menyenangkan bekerja dengannya. Ketika ia terinspirasi, ia menulis sebuah lagu di tempat dan bisa menyelesaikan merekamnya dalam sekejap mata. Saya menemukan caranya bekerja sangat menakjubkan dan menarik. Ini luar biasa.

T: masa produksi (dari album Anda) cukup dekat dengan album solo Will. Apakah ada kesulitan yang Anda hadapi dalam hal keterbatasan waktu dan jarak?

2NE1: Waktu, tentu saja, ketat tetapi kami selalu menikmati bekerja dengan Will, sehingga setiap kali kita bertemu, kami merasa lebih senang dari apa pun. Setiap kali kita bekerja dengan dia, kita merasa seperti kita tumbuh musik jadi kami tidak terlalu merasa bahwa itu sulit.

T: Setelah 2NE1 diakui sebagai up dan band datang pada salah satu jaringan Amerika MTV, MTV (Iggy), harapan sudah tinggi. Apakah Anda yakin bahwa Anda akan memiliki sesuatu untuk menunjukkan untuk saat memasuki pasar Amerika?

2NE1: Kami akan terus mengekspresikan diri secara bebas dan menikmati diri sebagai yang telah kita lakukan selama ini setiap kali kita melakukan. Lebih dari merasa yakin bahwa kami akan memiliki sesuatu untuk menunjukkan untuk, kami percaya bahwa orang-orang yang melihat kami melakukan akan menikmati diri mereka sendiri dan bersenang-senang dengan kami karena mereka melihat kami menikmati diri kita sendiri.

Sandara: 2NE1 tidak memiliki banyak kegiatan di luar negeri jadi kami memiliki beberapa peluang untuk pengalaman ini untuk diri kita sendiri. Tapi tahun lalu, ketika kami melakukan di Times Square untuk MTV Iggy, itu adalah pengalaman yang benar-benar electrifying! Lebih dari kepercayaan diri, kami merasa gairah mengalir keluar dari dalam.

T: Daripada berfokus pada upaya mempromosikan secara lokal, YG Entertainment telah menunjukkan bahwa ia akan secara aktif mempromosikan diri dengan menggunakan iTunes, Youtube dan konser. Apakah ini berarti bahwa (YG Entertainment) sedang mempelajari respon terhadap musik (sebelum melakukan langkah berikutnya)?

Sandara: Ini masih terlalu dini bagi saya untuk berbicara tentang rencana mutlak tapi secara pribadi, saya berpikir bahwa kita memiliki keinginan untuk mempromosikan lebih aktif di Korea.

Minzy: Secara pribadi, saya pikir bahwa Internet hanyalah alat dasar dan sangat penting dari komunikasi.

T: Di masa depan, akan mungkin bagi kita untuk melihat 2NE1 tampil di konser Will.i.am itu seperti Britney dan Justin Bieber miliki?

2NE1: Ada kemungkinan seperti sehari akan suatu hari datang kan? Ada sisi yang berbeda untuk 2NE1, kami adalah seperti iguana yang dapat mengubah warna. Ini adalah sesuatu yang kami bangga dan senang. Bukan hanya kita, kita percaya bahwa suatu hari, penyanyi Korea akan menyebar ke seluruh dunia.

T: album Jepang Anda akan mulai dijual pada 28 Maret. Pada saat yang sama, ada antisipasi banyak untuk debut album Amerika anda. Ada rencana untuk mempromosikan bersama-sama?

2NE1: Tidak ada rencana yang pasti saat ini. Tapi saya pikir kita akan melanjutkan ketika hasil dan hasil memenuhi harapan kita. Tampaknya kita harus menonton pasar Amerika lebih sedikit.

T: Anda konser dengan Will di MAMA benar-benar hebat. CL harus benar-benar berlatih banyak. Apakah itu sulit?

2NE1: Kami sangat bangga dengan CL yang memberikan performa yang hebat sekalipun tidak ada waktu untuk berlatih karena keadaan pada waktu itu. Meskipun kami tidak bersama-sama di panggung, 3 dari kami ada di bagian seniman 'bersenang-senang dan benar-benar masuk ke beat sampai kami berkeringat. Rasanya seperti kami semua bersama di atas panggung.


Source: 내민지 @ DC2NE1′s Gallery
Translated by: CLism00@CLTheBaddestFemale.com

Cr : welovebomlatinoamerica.wordpress.com

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment