BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 02 April 2012

''K-Pop Star" mengungkapkan Top 5 finalis dengan cameo khusus oleh Teddy Park


SBS 'K-Pop Star ditayangkan siaran kelima live pada 1 April, yang terdiri dari pertunjukan oleh Atas 6. Pekan lalu, 6 Top adalah merata dibagi dan dilemparkan ke salah satu dari tiga lembaga atas (YG, SM, dan JYP) untuk menerima pelatihan dari terkenal produsen. Sayangnya, kontestan akan tereliminasi minggu ini adalah gitaris yang berkunjung dari Amerika, Park Jae Hyung.

Park Jae Hyung dipuji oleh J.Y. Park untuk penampilannya minggu lalu dan sekali lagi memasang lain kinerja mengesankan Frankie Valli "Can’t Take My Eyes Off You". Pemirsa terkesan dengan penampilan panggung spektakuler, namun Park Jae Hyung tidak mampu untuk mengesankan tiga hakim karena mereka menyatakan bahwa nada adalah "tidak stabil".

Ketika dihadapkan dengan sebuah penghapusan, Park Jae Hyung berkomentar, "Melalui kompetisi ini, saya bisa menyadari betapa besar itu adalah untuk dapat melakukan hal yang Anda inginkan dalam hidup. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar saya, orang tua dan para hakim. "

Sementara itu, 5 besar finalis sekali lagi dilemparkan oleh para hakim untuk dilatih di bawah tiga lembaga atas. JYP dipilih Lee Ha Yi dan Lee Michelle, YG lagi dipilih Lee Seung Hoon dan Park Ji Min, dan SM cor Baek Ah Yeon.



Selain siaran langsung minggu ini, YG Entertainment adalah produser sendiri dan pemimpin 1TYM, Teddy Park, membuat penampilan televisi singkat. Setelah kedatangannya, fans senang melihat dia membuat penampilan televisi lagi setelah sekian lama.

Alasan kemunculan tiba-tiba Teddy pada program audisi karena ia terlatih kontestan Lee Seung Hoon dan Park Ji Min selama seminggu terakhir. Apakah itu karena pembinaan Teddy atau tidak, kedua menerima nilai tertinggi pada 1 April disiarkan dari 'K-Pop Star, untuk mengejutkan penonton banyak itu.

Pada akhir kinerja Park Ji Min dari The Jackson 5 dengan "i'll Be There", Yang Hyun Suk berkomentar, "Teddy adalah tipe orang yang menjadi 'kasar' saat merekam. Ini bahkan mengambil 2NE1 enam jam untuk merekam, tetapi hanya butuh Park Ji Min dua atau tiga kali untuk mendapatkannya benar. "


cr www.allkpop.com

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment