BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 02 April 2012

(Fanfiction) LOVE STORY


LOVE STORY
  


Author              : Bee @deebee_vip

Cast                 : Dong Yongbae (Taeyang Bigbang), Park Hyena.
Suport Cast      : Gong Minzi (2NE1), Kang daesung, Lee Jun ki,
Other cast        : All member Bigbang and 2NE1
Genre               : Romance
Ranring : 15

Yongbae POV

Disaat aku harus memutuskan memilih atau bertahan. Hatiku mulai bimbang. Akankah kisah cerita ini harus berakhir disini. Aku sudah memilih dan mulai menata hati dan hidupku, namun aku dihadapkan pada kenyataan yang sulit untuk aku terima. 

Dia yang telah mengambil hati dan hidupku. Berat rasanya melihat dia harus duduk dipelaminan dengan pria lain, bukan aku. Aku hanya menatap nanar senyum diwajahnya. Terlihat sekali jika dia sangat bahagia. Ji eun semoga kau bahagia dengan jonghyun. Aku hanya meminta itu tidak lebih. Selamat tinggal Ji eun.

Aku mulai menatap jalan yang ada di hadapanku. Hidup ini adalah pilihan, dan aku lebih memilih membiarkan dia menikah dengan pria lain. Aku akan melanjutkan hidupku tanpamu, Ji eun.

Author Pov

Yongbae meninggalkan gedung pernikahan Ji eun dan Jonghyun. Perlahan namun pasti Yongbae mulai menatap ke arah hidupnya. Meski banyak yang menanyakan kenapa yongbae pergi meninggalkan pesta itu, namun dia hanya menjawab dengan senyuman dan juga karna dia masih memiliki pekerjaan.

From : Daesung

Hyung, Kau ada dimana, kau tidak berniat untuk bunuh diri kan ?

Yongbae tersenyum melihat pesan singkat dari sahabat karibnya Daesung.

To : Daesung

Tenanglah, aku tidak sebodoh itu untuk bunuh diri, aku akan segera kembali ke kantor, tolong kau urus rapat hari ini. ^^

From : Daesung

Tahukah kau hyung, sejak tadi Minzy menangis tidak berhenti-berhentinya, dia mengkhawatirkanmu cepatlah kesini.

To : Daesung

Katakan padanya, aku baik-baik saja.

Yongbae POV
Sung-ah apakah kau sudah mengurus rapat hari ini. Tanya Yongbae kepada Daesung.

Oh.... Kau hyung, semua sudah beres, tinggal menanti menager mereka menghubungi kita besok semoga saja proyek kita kali ini berhasil. Aku tidak bisa membayangkan berapa keuntungan yang kita dapatkan jika rencana kali benar-benar berhasih hahahahaha.

Apakah hanya ada keuntungan yang ada dalam kepalamu. Bagaimana dengan seungri apakah dia akan datang.

Hyung kau sendiri tahu bagaimana sifat anak itu, aku capek harus mengurusinya. Sedikit-sedikit minta transfer uang. Apa kita mengirimnya kuliah di LA untuk menghabiskan uang. Aku sendiri heran kenapa Jiyong Hyung selalu memanjakannya. Padahal Senghyun hyung selalu saja memarahi Jiyong hyung. Daesung menatap Yongbae dengan wajah yang sulit untuk di artikan.

Yongbae tertawa melihat tingkah daesung. Daesung-ah jangan katakan kalau kau cemburu dengan Seungri. Dia hanya anak kecil yang kurang perhatian. Ingatlah kata ibu panti dulu jika kita harus menjaganya. Karena dia lemah.

Ah ne...ne....ne.... Aku mengerti kalian semua memang sangat menyayangi seungri padahal aku juga butuh perhatian.

Bukkk.. ah hyung sakit ”Yongbae menimbuk kepala daesung dengan map yang dipegangnya”. Sung-ah kau jangan berkata seperti itu, kami semua juga menyayangimu hanya saja memang seungri lebih beruntung darimu.

Ya hyung lepaskan aku tidak mau kau peluk jika itu yang akan kau katakan ”Daesung meronta dari pelukan Yongbae.

Oppa........ tiba-tiba terdengar suara seorang gadis dari balik pintu.

Mereka berdua menoleh kearah sumber suara. Minzy ucap mereka berdua.........

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment