BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 02 April 2012

(News) Lihatlah: Big Bang’s “Fantastic Baby”



Edisi minggu ini Ambil Lihat yang merayakan comeback yang sukses dan lama ditunggu Big Bang itu. Big Bang dikenal untuk fashion mereka ke depan, lebih gaya atas. Dari 3 mereka MV baru "Fantastic Baby" mungkin adalah paling gila dari mereka semua, dan dengan begitu banyak terjadi sulit untuk tahu di mana untuk memulai dan sulit untuk mengerti bagaimana seseorang bisa memakai "Fantastic Babgy" melihat tanpa melihat gila atau di kostum.

Mencari masa lalu rambut gila, baju besi, kepala sampai kaki cocok dicetak dan kostum kapten beludru, ada beberapa gaya yang besar di sana dan potong kita bisa dibawa pulang dengan kami. Bayi Fantastic mengingatkan kita semua fashion yang bisa menyenangkan dan menarik dan tidak takut tekstur pencampuran dengan pola dan berani dalam warna. Big Bang juga telah melakukan pekerjaan yang besar dalam modernisasi dan mendorong gaya jalan perkotaan ke depan.

Kurus seluruh jins dicetak dengan tee lebih dari ukuran padat grafis menyeimbangkan pola. Tambahkan siluet jaket klasik seperti jaket sepeda motor dalam warna pop. Menempatkan pola di bagian bawah dan warna terang di atas, didasarkan dengan padat, menciptakan tampilan yang seimbang secara keseluruhan. Mengenakan bawah pas ramping dan jaket, itu ide yang baik untuk memakai atasan pas longgar untuk menambahkan kembali ke proporsi dan memiliki pakaian yang terasa lebih kasual dan santai. Menyelesaikannya dengan sentuhan urban beberapa, seperti topi sopir truk positif grafis, aneh lebih dari ukuran kalung independen dan sepatu chunky menyenangkan.

Gaya Big Bang jelas bukan untuk tipuan hati, tetapi jika Anda sedang mencari tantangan gaya, itu satu besar untuk mencoba dan benar-benar bisa dilakukan. Simak tips di bawah panas dan jangan lewatkan MV besar Big Bang "Fantastic Baby" baru.



Cr : www.allkpop.com

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment