BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 02 April 2012

Wawancara Bigbang dengan Oricon Style Japan (Part 1) [NEWS]



BIGBANG "Ditekan? Membuka tentang pola pikir dan pikiran mereka di album baru mereka! "

Sebuah album titik balik bagi BIGBANG

Q: Sebelum wawancara ini, Anda berada di sudut Telepon Mengejutkan dari 'Waratte Iitomo' (Fuji TV). Bukankah Anda gugup?
VI: Kami telah di acara sebelumnya, jadi kami tidak begitu gugup 'Waratte Iitomo!'.

Q: Sayangnya, kalian tidak mendapatkan tali telepon.
V.I: Ya. Karena kita adalah Gyudon (mangkuk daging sapi) maniak, kami harapkan penonton untuk mencintai Gyudon juga. Sedikit mengecewakan.

T: Gyudon adalah sumber semua orang kekuasaan?
D-LITE: Saya pikir jika ada Gyudon tidak, aku tidak bisa melakukan apapun.
SOL: Jika tidak ada Gyudon, kegiatan di Jepang ...
D-LITE: Mereka akan menjadi tidak berarti. Kami datang ke Jepang hanya untuk makan Gyudon.
SOL: Hanya bercanda! (Tertawa)

Q: Mari kita mengakhiri cerita Gyudon sini (tertawa). Kali ini, BIGBANG adalah merilis album setelah satu tahun. Silakan mengirimkan pesan kepada para fans yang telah menunggu.
G-DRAGON: Banyak hal yang terjadi tahun lalu. Setelah semuanya, kami akhirnya mampu menyelesaikan album. Ada juga tekanan, tetapi setiap anggota berkomitmen waktu mereka sementara bersiap-siap untuk ini, jadi saya punya perasaan yang mendalam ketika akhirnya selesai. Untuk para fans yang telah menunggu kami, mulai sekarang, kami akan berkonsentrasi di panggung kami dan kami ingin menunjukkan semua gambar yang keren kami.

D-LITE: Seperti apa G-Dragon berkata, kami pergi melalui begitu banyak hal tahun lalu. Semua anggota berhasil melewatinya dan kami kembali sebagai satu dan menyelesaikan album. Staf YG Keluarga juga mengatakan bahwa sejauh ini, album ini adalah yang terbaik. Kami membuat album dengan percaya diri sambil bersenang-senang, jadi kami berharap bahwa para penggemar juga akan menikmatinya.

SOL: Melepaskan album setelah semua yang terjadi, itu benar-benar berarti banyak bagi saya pribadi dan juga untuk BIGBANG. Saya pikir ini sebuah album yang telah menjadi titik balik kami. Mulai sekarang, warna kami akan menjadi lebih kuat. Bagi penggemar di Jepang, terima kasih untuk selalu menunggu kami. Kami benar-benar menghargai itu.

V.I: Sebuah album baru setelah 1 tahun .. Dalam banyak aspek, saya berpikir bahwa kita telah meng-upgrade dan dewasa. Untuk album ini, saya pikir bahwa setiap anggota merasa begitu banyak percaya diri. Jadi saya berpikir bahwa ini benar-benar hadir terbaik untuk semua penggemar. Di masa depan, kami berharap dapat datang ke Jepang lebih sering melakukan promosi.

TOP: Sama seperti yang lain, saya pikir album ALIVE menunjukkan bentuk baru dari BIGBANG sebagai satu. Juga, kita biasanya merekam 1 atau 2 lagu Jepang per album, tapi kali ini kami menantang diri kita sendiri dan tercatat banyak lagu. Dan, kami juga berusaha keras untuk membuat lirik bahasa Jepang. Saya harap semua orang akan bersenang-senang mendengarkan album.

SOL: Kali ini, lyrics Jepang VERBAL m-flo FANTASTIC BABY yang melakukan itu. Saya pikir lirik menyelaraskan ritme songe dengan baik.

"ALIVE" mewakili situasi BIGBANG itu.

T: 'HIDUP' Judul memiliki banyak makna, tapi kali ini, apa tema atau konsep yang BIGBANG ingin sampaikan?
D-LITE: Yang dimaksud dengan "ALIVE" adalah "hidup" dan sampai sekarang hal-hal yang beku perlahan meleleh ke bawah. Dengan itu, saya berharap kami bisa menyampaikan hasrat kami untuk musik dan panggung.

SOL: Lagu pertama, INTRO, adalah trek pendek tapi mewakili situasi BIGBANG itu. Dalam lirik, ada bagian yang menunjukkan bagaimana seseorang jatuh, tapi itu sama sekali tidak seperti itu. Ini menunjukkan rasa kebebasan dan mengungkapkan makna menjadi "Still Alive = ALIVE".

(Bagian 2 akan diposting bila dilakukan)

cr : www.bigbangupdates.com

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment