BigBang Song

Lalala, My girl, BigBang is Vip, This Love (Gdragon), Last farawel, Lies, Haru Haru, My Heaven, With you, Gara gara Go, Beautivul Hangover, Lets me hear your Voice, Make love, Lollipop ft 2Ne1, Lollipop 2, Sunset glows, Hot Issue, Ora Yeah, Stay, Good Person, Tell me goog Bye, Hands Up, Always, Bringing youre love, Forever with you GDTOP ft BOM, Number 1, stylist, We Belong together, Dirty Clas, Tonight, Somebody To love, What is Right, Stupit Liar, Love song, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain't No Fun, Fantastic Baby, Wink's (Daesung), Ego, Feeling. "Taeyang" wedding Dress, Look Only At Me, I Need A Girl, Move ft Teddy, Prayer ft Teddy, Friend ft TOP, Where U at. "Gdragon" HeartBreker, Korean dreams, Shine a Light, She is Gone. "Seungri" What can i do, Strong Baby, VViP. "Daesung " Baby dont Cry, Try To lough. "GDTOP" High High, Oh Yeah, Baby Good Nigh, Jibe Gajima, Dancing on My Own ft Pixie Lott. Monster, Bingle Bingle, Still Alive

Senin, 02 April 2012

(News) T.O.P rocks "Fashion Semangka"


TOP Big Bang telah beberapa olahraga terlihat gila, bersama dengan sisa dari Big Bang, untuk promosi Alive, tetapi melihat kinerja yang paling baru-baru ini mengambil kue.

 Big Bang memikat penggemar dengan kinerja bersemangat nya Bad Boy dan Fantastic Baby pada siaran 1 April Inkigayo SBS.

 Secara khusus, TOP Big Bang yang berhasil menangkap perhatian pemirsa dengan visual yang menakjubkan rambut hijau dan Alis yang berwarna merah muda.

Netizens yang melihat siaran meninggalkan komentar mereka mengatakan, "semangka visual yang tampak besar ketika TOP melakukannya," dan "TOP adalah satu-satunya yang dapat melakukan tampilan itu. Dia tampak hebat dalam segala hal. "

Siapa lagi yang bisa pull off mewarnai rambut untuk mencocokkan setelan, yang cocok dengan sarung tangan, diakhiri dengan alis pink? Kami cukup yakin jawabannya adalah 'tidak ada. "

 Sementara itu, Big Bang akan melanjutkan kegiatan di Korea dan Jepang, mulai dengan 'Bang Bang ALIVE Tour 2012' di Jepang pada 17-18 Mei di Nippon Gaishi yang berdiri Hall, diikuti dengan penampilan di Arena Yokohama, Istana Osaka, Saitama Super Arena dan Marine Messe Fukuoka.


Cr : www.bigbangupdates.com

Via Bee @sarangheoBigbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Blog Bigbang jangan lupa tinggalkan Jejak ^^. Post Youre Coment